Blognya Si Anton|T4 Berbagi Informasi TUKER BANNER Iffat Blogger Ryuugakure

Followers

SITE INFO

darkoneday Free Automatic Link ping fast  my blog website or RSS feed for Free
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Total Pengunjung

Posted by : AGeng Satria Jumat, 28 Desember 2012


Bukan rahasia umum lagi kalau selama menjalin cinta dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara sering mengalami kekesalan lantaran selalu menjadi bahan ledekan teman-teman Raffi. Meskipun kini Yuni Shara sudah putus dengan Raffi Ahmad, tapi, yang paling sering menyerang dan membuat Yuni Shara sakit hati justru sahabat dekat Raffi Ahmad, Olga Syahputra.

Saking kesalnya, Yuni Shara pun bilang Olga Syahputra adalah banci yang sikapnya memang harus ia maklumi. "Saya memaklumi Olga, karena dia banci. Saya tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali saya bicara," ungkap Yuni Shara.

Di acara musik 'Dahsyat' maupun di acara lainnya, Olga sering kali meledek dan mengolok-olok Raffi Ahmad dengan menyindir Yuni Shara. Yuni pun hanya bisa menahan diri setiap kali dijadikan bahan olok-olokan Olga.

"Saya tidak menyangkal, saya memang janda, saya memang seorang ibu," kata Yuni Shara di sebuah tayangan infotainment.

Kalau Yuni Shara bisa mencoba bertahan diledek Olga, tidak demikian dengan ibunda dan keluarga Yuni lainnya. Ibunda Yuni sering sedih kalau putri sulungnya menjadi bahan ejekan Olga.

Kabarnya, stroke yang dialami ibunda Yuni Shara salah satu penyebabnya adalah akibat memendam kesedihan melihat anaknya selalu diledek Olga. Selama ini, Yuni Shara hanya bisa diam, tidak berusaha membalas ledekan Olga, karena ia bisa memaklumi keluarga Olga.

Kalau dia terpancing emosi dan membalas meledek Olga, Yuni takut menyakiti hati orangtua Olga. Setiap kali diledek Olga, Yuni pun berusaha memaklumi dan memahami kondisi Olga. "Saya mencoba berdamai dari keadaan. Seperti yang Raffi bilang, gak usah dengerin Olga, dia kan banci," tutur kakak kandung artis Krisdayanti ini.


Sumber

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar anda , jika ada kesalahan pada Artikel Blog saya ini dan jika anda punya saran untuk blog ini.

- NO SPAM
- NO SARA

* Blog ini sudah saya jadikan blog "Dofollow"
- Jadi berkomentarlah yang baik dan sopan
- Anda Sopan Kami Segan xD

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 DARK ONEDAY -Fansuber Otaku- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -