Blognya Si Anton|T4 Berbagi Informasi TUKER BANNER Iffat Blogger Ryuugakure

Followers

SITE INFO

darkoneday Free Automatic Link ping fast  my blog website or RSS feed for Free
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Total Pengunjung

Posted by : AGeng Satria Selasa, 18 Desember 2012


Jumpa lagi sama Admin Ganteng ini,Kali ini admin akan memberitahu bagaimana caranya Menghubungkan Postingan Blog ke Twitter Secara Otomatis .untuk meningkatkan traffic blog di perlukan sarana jejaring social facebook atau twitter, di dalam kesempatan ini yang akan saya membahas hanya jejaring social Twitter saja, ok bagaimana sich cara menghubungkan postingan blog ke twitter secara otomatis? punya akun twitter terhubung ke website tapi postingan kita tidak terhubung atau terintegrasi otomatis ke twitter langsung. Di twitter juga sama halnya seperti facebook dengan RSS GRAVITY, kalau twitter dengantwitterfeed nya, untuk menggunakkan layanan ini sobat harus Registrasi terlebih dahulu http://twitterfeed.com- isi dengan data-data seperyti di bawah ini. 

  1. Email Address
  2. Password
  3. Confirm Password
  4. Centang
  5. Isi Chapta code
  6. Klik Create Account
Setelah tahap pendaftaran selesai konfirmasi link di email dari twitterfeed untuk mengaktifkan layanan. sekarang login ke akun twitterfeed pilih Create new feed kolom pertama. 
  1. Isi nama feed - contoh : Bima Cyber4rt
  2. Alamat url feed - isi saja dengan url blog contoh : http://bima-cyber4rt.blogspot.com/
  3. klik - Test Rss Feed kalo berhasil ada pemberitahuan seperti ini Feed parsed OK
  4. Centang
  5. klik - Continue to Step 2

Opsi pilahan klik ke feed yang sudah di buat tadi, klik Authenticate Twitter lalu izinkan aplikasi untuk menghubungkan ke twitter tunggu beberapa saat. 
Selanjutnya Klik Create Service untuk untuk menyelesaikan tahap akhir. cara mengetahui apakah postingan blog sudah terhubung otomatis ke twitter buat satu postingan atau edit posting untuk mengetahuinya. demikian postingan cara menghubungkan postingan blog ke twitter secara otomatis selamat mencobat dan semoga bermanfaat.

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Silahkan tinggalkan komentar anda , jika ada kesalahan pada Artikel Blog saya ini dan jika anda punya saran untuk blog ini.

- NO SPAM
- NO SARA

* Blog ini sudah saya jadikan blog "Dofollow"
- Jadi berkomentarlah yang baik dan sopan
- Anda Sopan Kami Segan xD

- Copyright © 2013 DARK ONEDAY -Fansuber Otaku- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -